Vas Bunga Kaca Kualitas Terbaik

Vas Bunga Kaca Kualitas Terbaik
Dapatkan harga ritel TERMURAH untuk produk-produk WW Design di Toko Kami. Pembelian minimum 1 LUSIN Per Tipe Vas Bunga Kaca

Kunjungi katalog lengkap kami di Facebook


Katalog Vas Bunga Kaca 2016

cara cepat hamil

Rangkaian Bunga akan sangat cocok bersanding dengan vas bunga kaca yang cantik. Pesona kombinasi keduanya mampu menebar keindahan yang bisa anda nikmati sepanjang hari. Rasa dan estetika bercampur menjadi satu energi yang mengiringi segala aktivitas anda.

Vas Bunga Violen - Minimalis Kotak Memanjang

Vas Bunga Violen adalah bentuk minimalis kotak memanjang yang sangat anggun. Anda bisa menempatkan bunga segar maupun bunga artificial berbahan plastik dan sutera. Vas bunga cantik ini tersedia dalam bentuk gelas jernih, gelas warna dan berglazur.


Aneka bunga warna-warni bisa anda kombinasikann ke dalam vas bunga ini. Karakter gelas yang tebal membuat vas bunga ini terkesan kekar dan tidak mudah pecah sangat cocok mempercantik setiap ruang dan sudut rumah anda. Hubungi kami Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-60503980, Pin BB: 5B3283C9.

1 komentar:

  1. Salam kenal....untuk mempercantik kreasi vas bunga transparan anda dapat menggunakan HIDROGEL sebagai media untuk bunga potong, bunga plastik, lilin hias bahkan tanaman hias indoor and akan semakin menawan apabila menggunakan vas kaca transparan dengan media hidrogel yang beraneka warna cantik lho.....

    silahkan berkunjung ke :
    http://idehidrogel.blogspot.com/p/aneka-kreasi-hidrogel.html

    BalasHapus