Vas Bunga Kaca Kualitas Terbaik

Vas Bunga Kaca Kualitas Terbaik
Dapatkan harga ritel TERMURAH untuk produk-produk WW Design di Toko Kami. Pembelian minimum 1 LUSIN Per Tipe Vas Bunga Kaca

Kunjungi katalog lengkap kami di Facebook


Katalog Vas Bunga Kaca 2016

cara cepat hamil

Rangkaian Bunga akan sangat cocok bersanding dengan vas bunga kaca yang cantik. Pesona kombinasi keduanya mampu menebar keindahan yang bisa anda nikmati sepanjang hari. Rasa dan estetika bercampur menjadi satu energi yang mengiringi segala aktivitas anda.

Vas Bunga Bambu - Minimalis

Vas Bunga Bambu berbentuk sangat mirim dengan bambu alami sangat cocok untuk disain minimalis. Vas bunga kaca ini bisa anda tempatkan di semua sudut rumah maupun kantor bahkan sangat anggun bila ditempatkan di tengah meja makan.


Vas bunga bambu bermaterial kaca bermutu tinggi dengan warna jernih. Bunga segar sangat terlihat cantik dengan media air yang jernih pula sehingga seluruh keindahan bunga, daun dan batangnya jelas terlihat dan dapat anda nikmati secara maksimal. Vas gelas ini juga sangat cocok untuk menampung bunga-bunga artificial yang menjadi dekorasi rumah dan kantor anda.

Hubungi kami dengan mudah di Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-60503980, Pin BB: 5B3283C9, untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan vas bunga bambu sesuai kebutuhan anda.

6 komentar:

  1. Bisa minta price list n gambar2 model untuk vas bambu ini? Please email ke bunda.qayyan@gmail.com

    BalasHapus
  2. Bisa minta price list n gambar2 model untuk vas bambu ini? Please email ke bunda.qayyan@gmail.com

    BalasHapus
  3. Pricelist please to nadia.andini88@yahoo.co.id
    Thanks

    BalasHapus
  4. Pricelist please to nadia.andini88@yahoo.co.id
    Thanks

    BalasHapus
  5. bisa minta pricelist ke lutfiahamid@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  6. Saya ingin tahu untuk vas bunga bambu a-1 harga berapa ya? Minimal pembelian brp? Brp hari pengerjaan? Bisa di email di yuztine_h@yahoo.com
    Thanks.

    BalasHapus