Vas Bunga Kaca Kualitas Terbaik

Vas Bunga Kaca Kualitas Terbaik
Dapatkan harga ritel TERMURAH untuk produk-produk WW Design di Toko Kami. Pembelian minimum 1 LUSIN Per Tipe Vas Bunga Kaca

Kunjungi katalog lengkap kami di Facebook


Katalog Vas Bunga Kaca 2016

cara cepat hamil

Rangkaian Bunga akan sangat cocok bersanding dengan vas bunga kaca yang cantik. Pesona kombinasi keduanya mampu menebar keindahan yang bisa anda nikmati sepanjang hari. Rasa dan estetika bercampur menjadi satu energi yang mengiringi segala aktivitas anda.

Informasi Vas Bunga WW Design - Handmade Glass

Informasi Vas Bunga WW Design - Handmade Glass

Seperti 5000 tahun yang silam dimana gelas pertama ditemukan oleh orang Mesir di pantai Afrika Utara yang kemudian diteruskan oleh orang-orang Romawi ke daratan Eropa, dimasa itu mereka menggunakan system pembuatan gelas dengan cara meniup dengan mulut dibantu dengan pipa yang digerakkan oleh kedua tangan (handmade glass).

Dengan mempelajari sejarah dan sistem pembuatan gelas tersebut secara seksama, yaitu suatu panduan antara teknik pembuatan dengan seni yang bisa menghasilkan sebuah karya yang bernilai didalamnya, di pelajarinya teknik dapur gelas, komposisi kimia, teknik peniupan dan sebagainya, WW design dengan pengalaman lebih dan 30 tahun telcih berhasil membuat karya-karya dan gelas seperti vas bunga, gelas untuk lilin, gelas shade, semprong, toples, lighting glass dengan sistem peniupan yang dihasilkan oleh tangan trampil para seniman gelas yang berpengalaman.



Produk WW design-handmade glass banyak digunakan khususnya dalam home decoration untuk menambah keindahan interior ruangan rumah membuat tata designnya lebih hidup, menyatu dan indah.

Produk WW design-handmade glass telah banyak dipasarkan baik untuk dalam negeri khususnya kota-kota besar di seluruh Indonesia dan juga untuk pasaran luar negeri yang diekspor ke manca negara seperti : Malaysia, Singapura, Sri Lanka, Arab Saudi, Afrika, Amerika, Jepang dll.

Kami menyajikan layanan informasi dan penjualan aneka vas bunga dari WW Design - Handmade Glass. Hubungi kami di Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-60503980, Pin BB: 5B3283C9, permintaan vas bunga anda kami layani dengan sepenuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar