Vas Bunga Kaca Kualitas Terbaik

Vas Bunga Kaca Kualitas Terbaik
Dapatkan harga ritel TERMURAH untuk produk-produk WW Design di Toko Kami. Pembelian minimum 1 LUSIN Per Tipe Vas Bunga Kaca

Kunjungi katalog lengkap kami di Facebook


Katalog Vas Bunga Kaca 2016

cara cepat hamil

Rangkaian Bunga akan sangat cocok bersanding dengan vas bunga kaca yang cantik. Pesona kombinasi keduanya mampu menebar keindahan yang bisa anda nikmati sepanjang hari. Rasa dan estetika bercampur menjadi satu energi yang mengiringi segala aktivitas anda.

Vas Bunga Kaca - Tinggi dan Elegan


Vas Bunga Kaca dengan tinggi sekitar 50cm hingga 60cm kami sediakan untuk menambah kesan elegan di ruangan rumah atau kantor anda. Vas bunga ini tampil dengan warna-warni yang indah dan bisa dipasangkan dengan elemen interior yang lain secara harmonis. Berbagai macam bentuk disain yang klasik dan modern  mampu menemani hari-hari produktif anda dan menambah suasana hangat tatkala anda menerima tamu terhormat. Telp/Sms/WhatsApp (Simpati) 0822-99148647, (XL) 0819-05954242, 021-60503980, Pin BB: 5B3283C9.


Penempatan pada sudut ruang yang tepat dengan menggunakan bunga segar maupun artificial yang serasi menjadikan ruangan anda serasa padat akan komposisi fungsi penyegar. Anda bahkan bisa bebas memainkan warna-warna bening maupun solid dengan memadukannya pada elemen-elemen pengisi ruangan yang anda kehendaki.


Hubungi kami untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan aneka vas bunga gelas dari WW Design. Kami siap menerima pesanan anda dalam jumlah berapa pun dan mengirimkannya ke tempat tujuan anda melalui jasa pengiriman terpercaya.

17 komentar:

  1. permisi, nama saya icha, saya mau tanya kalo disini ada ga yah vas bunga yg tingginya sekitar 30 cm? nantinya rencananya buat dipake buat pitcher minuman seperti di pancious gitu... :) kalo misalnya adda rekomendasi, boleh kirim price listny yah sama picturenya kalo boleh ke
    frnasiscairene.s@gmail.com
    terimakaish

    BalasHapus
  2. pengen punya kerajinan tangan yang unik dan antik dengan harga terjangkau sertadibuat oleh pengrajin kota Jepara Jawa Tengah????? temukan kerajinan-kerajinan tersebut hanya di http://jendelainformasi.info/

    BalasHapus
  3. mbak, aku mau nanya2 pricingnya nih...bagus2 barangnya. Boleh di email ke aku? di evelyne_15481@hotmail.com
    Vas2 yang unik yang warna merah itu aku interest banget. Thanks yah...di tunggu email selanjutnya :)

    BalasHapus
  4. Mba aku boleh minta price list nya untuk vas nya? Bs diemail ke putrimaelaoktaviani@gmail.com thank u ya... saya tunggu emailnya mba...

    BalasHapus
  5. Mba aku boleh minta price list nya untuk vas nya? Bs diemail ke putrimaelaoktaviani@gmail.com thank u ya... saya tunggu emailnya mba...

    BalasHapus
  6. Mba aku boleh minta price list nya untuk vas nya? Bs diemail ke putrimaelaoktaviani@gmail.com thank u ya... saya tunggu emailnya mba...

    BalasHapus
  7. Mba bs minta pricelistnya ? Bs email k ayecomelona@gmail.com buat reseller mba

    BalasHapus
  8. Halo boleh minta pricelist harga vas2 yang ada di atas? Kirim e-mail AnandittaAbrhm@yahoo.co.id yaaaa Thank you

    BalasHapus
  9. mbak...minta price listnya donk..bisa pesen vas bentuk khusus gak mbak? bisa email ke aku risma.dewy@gmail.com ditunggu yah

    BalasHapus
  10. Boleh minta pricelist untuk vas2nya? Email ke saya rani.kusuma.pertiwi@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  11. Mba boleh minta pricelist untuk vasnya?? Email ke ellaurbianna98@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  12. Boleh minta daftar harga nya? yuli.allisya@gmail.com

    BalasHapus
  13. Boleh minta daftar harga nya? yuli.allisya@gmail.com

    BalasHapus
  14. Mba boleh minta pricelistnya ke Edelweiss.ducia@gmail.com. Thanku

    BalasHapus
  15. Boleh minta harganya? endangwqosim@gmail.com

    BalasHapus
  16. Boleh minta harganya? endangwqosim@gmail.com

    BalasHapus
  17. saya butuh vas bunga silinder diameter 11cm dan tinggi 15cm, sebanyak 1000pcs apakah bisa dibantu? saya tunggu info nya ke email yulia.trapsilo@gmail.com tks

    BalasHapus